Kacang Mete Rendah Lemak Dari Kacang Populer Yang Lainnya

manfaat kacang meteKacang mete memiliki profil asam lemak  memberikan kontribusi untuk kesehatan yang baik melalui pitosterol, tokoferol, dan sqaulene, semua menurunkan risiko penyakit jantung, dikombinasikan dengan kandungan kolesterol nol mur itu persen.

Bahkan dengan kandungan lemak yang relatif tinggi, kacang mete dianggap sebagai “rendah lemak” kacang. Bahkan, kacang mete mengandung sedikit lemak per porsi daripada banyak kacang populer lain yang biasa ditemukan di toko kelontong dan toko makanan kesehatan, termasuk almond, kenari, kacang tanah

Rekomendasi bervariasi untuk konsumsi kacang mete dalam diet dan penurunan berat badan. Kacang mete memiliki kepadatan energi yang tinggi dan jumlah yang tinggi serat makanan, baik yang telah dikaitkan dengan efek yang menguntungkan pada manajemen berat badan, tetapi hanya bila dimakan dalam jumlah sedang
Jantung dan Peredaran Darah Kesehatan

Dengan kolesterol amat jarang ditemui seperti mengobati lezat dan enak, kacang mete adalah makanan lemak sehat untuk pasien jantung. Dan karena tingkat mereka yang tinggi asam lemak tak jenuh tunggal, mereka juga membantu mendukung tingkat kolesterol sehat rendah baik (HDL).
Magnesium

Kadar magnesium tinggi kacang mete juga mengambil kredit untuk kualitas yang sehat jantung. Dalam bentuk asli, kacang mete mengandung 82,5 miligram magnesium per ons, atau 21 persen dari nilai harian yang direkomendasikan mineral jantung sehat, yang juga melindungi terhadap tekanan darah tinggi, kejang otot, sakit kepala migrain, ketegangan, nyeri dan kelelahan.

Magnesium juga bekerja dengan kalsium untuk mendukung otot yang sehat dan tulang dalam tubuh manusia.
Antioksidan

Dan dengan kadar tembaga tinggi, terlalu, konsumsi kacang mete membantu tubuh memanfaatkan zat besi, menghilangkan radikal bebas, mengembangkan tulang dan jaringan ikat, dan menghasilkan kulit dan melanin pigmen rambut.

Tembaga, yang merupakan komponen penting dari enzim superoxide dismutase, sangat penting dalam produksi energi dan pertahanan antioksidan, menghasilkan fleksibilitas yang lebih besar dalam pembuluh darah, tulang dan sendi.
Diabetes

Uji klinis terakhir telah menunjukkan bahwa kacang mete dan kacang bekerja dengan profil lipid seseorang untuk memiliki efek menguntungkan pada mereka yang menderita diabetes atau berisiko untuk diabetes.

Dan dengan 37,7 persen dari nilai harian yang direkomendasikan dari lemak tak jenuh tunggal, kacang mete dapat menurunkan kadar trigliserida pada penderita diabetes, melindungi mereka dari komplikasi lebih lanjut.

Mengintegrasikan konsumsi kacang sering ke dalam diet Anda, kacang mete mentah terutama, dapat menurunkan risiko terkena diabetes tipe 2, bentuk yang paling sering didiagnosis diabetes di Amerika saat ini.
Batu empedu

Semua kacang-kacangan, termasuk kacang mete, telah dihubungkan dengan penurunan risiko penyakit batu empedu.

Menurut Studi Nurses ‘Health, melihat data diet 80.718 perempuan, mengintegrasikan setidaknya satu ons kacang seminggu, seperti kacang mete, memberikan perempuan berisiko 25 persen lebih rendah terkena batu empedu.
Kesehatan Gigi

Penelitian juga menunjukkan bahwa bahan kimia dalam kacang mete membunuh bakteri gram positif, penderitaan mulut meluas yang menyebabkan kerusakan gigi, jerawat, TBC dan lepra.

Makan kacang mete pada tingkat yang moderat, ada yang mengatakan, dapat menghilangkan gigi bengkak, meskipun ini belum terbukti namun oleh uji klinis yang tepat.

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s