Kandungan Nutrisi Kacang Mete

manfaat kacang meteKacang mete mengandung jumlah terendah lemak dalam keluarga kacang, dengan 1 oz. terdiri dari 18 kacang-kacangan dan 160 kalori. Makan kacang mete di moderasi untuk membantu mengurangi risiko beberapa jenis kanker, penyakit jantung dan stroke.

Protein
Kacang mete memiliki kandungan protein tinggi, dengan 17,2 g protein dalam 100 g. Sebagai kandungan protein dalam kacang mete dicerna mereka dapat membantu untuk mengendalikan nafsu makan dan makan lebih sedikit. Jumlah yang disarankan protein yang dibutuhkan oleh orang dewasa adalah 0,80 g protein untuk setiap 2,2 lbs. berat badan. Protein diperlukan untuk kesehatan rambut, kuku, otot dan jaringan tubuh lainnya. Protein terdiri dari asam amino yang berbeda, beberapa yang dapat diproduksi oleh tubuh Anda dan orang lain yang ditemukan dalam makanan tinggi protein. Kacang mete mengandung asam amino esensial, membuat mereka sumber berharga protein dan alternatif untuk protein hewani dalam diet vegan.

Lemak
Kacang mete mengandung jumlah lemak yang tinggi, meskipun hanya 3 persen lemak jenuh, yang mengapa mereka tidak boleh dimakan berlebihan. Dimakan bijaksana, 1 oz. kacang mete menyediakan 8 g lemak tak jenuh tunggal dan 2 g lemak tak jenuh ganda, yang penting bagi kesehatan. Lemak sehat yang terkandung dalam kacang mete dapat membantu mengurangi low-density lipoprotein, yang “buruk” kolesterol.

Kacang mete kaya akan asam folat, seng, magnesium, serat, vitamin dan mineral. Mereka adalah sumber yang sangat baik dari vitamin K, serat, vitamin B, folat, tembaga, magnesium dan seng. Magnesium dalam makanan Anda dapat mengurangi sakit kepala migrain dan kram otot dan menurunkan tekanan darah. Hanya 1 oz. kacang mete menyediakan 20 persen dari jumlah harian yang direkomendasikan magnesium. Kalium dan fosfor juga ditemukan dalam kacang mete dalam jumlah tinggi. Jika Anda seorang vegan atau makan diet vegetarian, kacang mete adalah sumber berharga dari nutrisi penting selama mereka tidak dikonsumsi secara berlebihan. Isi natrium dari kacang mete mentah sangat rendah, yang membuat mereka sempurna untuk makan sebagai bagian dari makanan utama Anda atau sebagai snack sehat.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s